Kapolda Bengkulu Resmikan Polres Bengkulu Tengah

RDNews.id – Jika sebelumnya Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) masih menyatu dengan Polres Bengkulu Utara, saat ini Kabupaten yang dipimpin Bupati Ferry Ramli tersebut telah resmi memiliki Polres sendiri yang terletak di Jalan Bengkulu – Kepahiang KM.23.

Polres Benteng diresmikan langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Supratman. Upacara peresmian digelar, Selasa (10/12/2019) di belakang kantor Bupati Benteng desa Ujung karang Kecamatan Karang Tinggi Benteng.

Polres Benteng berdiri berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) nomor KEP.1836/X/2019 tanggal 2 Oktober 2019.

Kapolres Benteng sendiri dijabat oleh AKBP Andjas Adi Permana, dan Waka Polres dijabat Kompol Abdu Arbain.

Peresmian dihadiri, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Bupati Bengkulu Tengah Ferri Ramli, Ketua DPRD Benteng Budi Suryantono, SKPD Benteng, serta undangan lainnya.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Supratman mengatakan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Supratman mengatakan dengan telah diresmikannya polres tersebut diharapkan kepada seluruh anggota polri polres benteng untuk menunjukan manfaat adanya polres itu kepada masyarakat jangan sampai dengan adanya polres masyarakat semakain resah.

“Saya berpesan kepada seluruh warga polri polres benteng, tolong saya titip masyarakat benteng ayomila dengan sebaik baiknya, karena adanya polres ini karena adanya masyarakat benteng,” kata Kapolda (ypb)

Share.

31 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: