Warga BS Ditikam OTD

RDNews.id – Warga jalan Affan Bachsin Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Hasnida Pohan (48) ditikam orang tidak dikenal (OTD) yang menggunakan penutup kepala atau zebo, (9/12) sekitar pukul 22.00 Wib. Korban ditusuk dibagian leher saat ingin ke kamar mandi.

Berdasarkan Informasi yang di peroleh kejadian tersebut berawal pada saat korban berniat ke kamar mandi tiba-tiba terduga pelaku datang dengan cara memanjat tembok belakang rumah korban setinggi 3 meter.

Kemudian terduga pelaku mendekati korban dan langsung menyekap mulut korban menggunakan tangan, akibat terkejut korban berteriak mintak tolong, akan tetapi terduga pelaku terus mengancam korban dengan memakai senjata tajam.

Di sisi lain, korban terus berteriak minta tolong karena ketakutan, pelaku akirnya menusukkan sentaja tajam di bagian leher sebelah kanan korban. tidak lama kemudian datanglah warga sekitar yang mendengar terikan mintak tolong, sehingga warga masuk kedalam rumah dengan cara mendobrak pintu depan rumah.

Setelah warga berhasil masuk kedalam rumah korban, terduga pelaku melepaskan korban dan langsung melarikan diri melalui pintu belakang. Melihat korban yang sudah bersimbah darah, warga langsung membawa korban ke rumah sakit Asyifa Kota Manna.

Akibat penusukan tersebut korban mengalami luka di bagian leher yang cukup serius kedalaman 3 cm dan 5 jahitan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto membenarkan kejadian tersebut, dikatakannya hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Ya benar tadi malam, memang ada kejadian penusukan di jalan Affan Bacsin, untuk saat ini kita masih menyelidiki kasus ini,” Tutupnya (ypb)

Share.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: