Keterbatasan Anggaran, Bupati BU Genjot Pembangunan Infrastruktur

RDNews.id – Bupati Bengkulu Utara (BU) H.Mian didampingi kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara dan Kepala PLN Arga Makmur usai melaksanakan Sholat Gerhana Matahari di Masjid Agung menyempatkan diri meninjau pemasangan air mancur di Bundaran Arga Makmur, Kamis (26/12).

Dikatakan Bupati secara bertahap Kota Arga Makmur ini kita tata dengan baik walaupun dengan keterbatasan anggaran. “Secara bertahap kita juga bangun Masjid Agung Kota Arga Makmur yang insyaalah dalam waktu 5 tahun tuntas, dan sekarang memasuki pembangunan di tahun ke 3,” tutur Bupati.

Disampaikannya juga, jalan dua jalur sudah dibangun sampai gunung selan, tinggal dibangun pelebaran kiri dan kanan badan jalan, harusnya ditahun ini, tapi kita gantikan pembangunan untuk jalan provinsi yang dikeluhkan masyarakat di Desa Senali, nantinya kita Interferensi melalui dana APBD Kabupaten walupun pembangunan jalan tersebut tanggung jawab dari Provinsi.

“Kita usulkan juga pembangunan dua jalur dari simpang tugu motor sampai ke simpang rumah jaksa di Jalan Pramuka Kota Arga Makmur, nantinya pembangunan tersebut akan dibangun di tahun 2020, pembangunan dua jalur nantinya kita koneksikan dengan gedung olahraga yang akan selesai ditahun ini, kita juga terus usulkan proposal ke kementerian, untuk pembangunan stadionnya,” tutupnya (ypb/mc)

Sumber: bengkuluutarakab.go.id

Share.

430 Komentar

  1. So he can ridicule if patients are minimal to sustain or unbroken an empiric, you skate a unrefined or other etiologic agents, the currency becomes fresh and You catch sight of a syndrome fly the coop online dispensary viagra you the will of the advanced in years women. levitra Eksyfl flweuh

  2. Hi, I do think this is an excellent blog. I stumbledupon it 😉 I will return once
    again since i have bookmarked it. Money and freedom is the greatest way
    to change, may you be rich and continue to guide others.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: