14 Januari Benteng Bakal Resmi Punya Kajari

RDNews.id – Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) 14 Januari 2020 mendatang akan resmi mempunyai Kejaksaan Negeri (Kejari).

Hal tersebut diungkapkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Benteng, Edi Hermansyah dikatakannya bahwa Kepala Kejari (Kajari) Benteng direncanakan bakal dilantik pada tanggal tersebut.

“Setelah dilantik tanggal 14 Januari. Kajari bersama personelnya akan mulai ngantor pada tanggal 15 Januari,” ungkap Sekda Benteng, Edi Hermansyah, Kamis (2/1)

Pemkab Benteng, lanjut Edi menyatakan siap untuk mendukung agar Kejari Benteng dapat menjalankan tugas dengan lancar. Pemkab telah menyiapkan gedung eks kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Benteng di pusat perkantoran Renah Semanek sebagai kantor sementara Kejari Benteng.

“Kami akan pinjamkan gedung eks kantor Disparbud di kawasan pusat perkantoran. Alhamdulillah, hal ini disambut baik,” kata Edi.

Selain itu, Edi menuturkan, Pemda Benteng juga telah menyiapkan lahan seluas 1,7 hektare (Ha) di Desa Taba Mutung, Kecamatan Karang Tinggi untuk dijadikan lahan Kejari yang akan dibangun langsung oleh pihak Kejari.

“Kantor kejaksaan akan dibangun sendiri oleh mereka. Kapan pembangunannya belum diketahui secara pasti,” ujarnya

Edi berharap dengan telah adanya Kejari di B[irp][irp]enteng nantinya dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, sebab selama ini Kabupaten benteng masih bergabung dengan Kejari Bengkulu Utara. (ypb)

Share.

388 Komentar

  1. Tactile stimulation Tool nasal Regurgitation Asymptomatic testing GP Chemical harm Force Assist machinery I Rem Behavior Diagnosis Hypertension Management Nutrition Prevailing Cure Other Inhibitors Autoantibodies firstly grant Healing Other side Blocking Anticonvulsant Group therapy less. cheap cialis online Xpczzk cgraed

  2. I feel this is one of the such a lot significant information for me.
    And i’m glad studying your article. But should remark on few general things, The website taste is perfect, the articles is in point
    of fact nice : D. Good process, cheers

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: