Modus Pinjam, Mobil Teman Dijual

RDNews.id – Mobil Toyota Rush milik warga Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, HS (47) diduga dijual oleh temannya sendiri yakni AP (43).

Kejadian berawal, saat salah satu temannya, AP (43) meminjam mobil ke HS dengan alasan hendak berangkat ke Kota Bengkulu, merasa percaya karena teman lalu HS memberikan mobilnya, yang saat itu di ketahui oleh keluarganya.

Akan tetapi, setelah satu minggu lamanya AP tak kunjung pulang, merasa ada yang tidak beres HS melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu Selatan.

“Ya laporan penggelapan mobil ini sudah kita terima, setelah di selidiki ternyata mobil tersebut sudah di jual ke salah satu sorum di Kota Bengkulu,” Kata Kapolres BS AKBP Deddy Nata melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto di sampaikan Kaint Pidum Ipda Priyanto, Rabu (15/01).

Sementara itu, saat ini identitas terduga pelaku sudah di ketahui oleh pihak kepolisian, bahkan saat polisi sudah melakukan penyelidikan terkait kasus penggelapan sebuah mobil Toyota Rush tersebut.

“Untuk identitas pelaku sudah kita kantongi, saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku,” Pungkasnya (ypb)

Share.

35 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: