Kejari Bentuk Pos Pelayanan Desa

Bengkulu Tengah, RDNews – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) bersama dengan Pemerintah Daerah Benteng akan membentuk Pos Pelayanan Hukum setiap kecamatan daerah itu.

“Pelayanan hukum ini nantinya fungsinya untuk masyarakat bisa bertanya permasalahan yang ada di desa dan akan dijawab oleh pos pelayan hukum terkait permasalahan yang ada di desa tersebut,” ungkap Kajari Benteng, Lambok Marisi Jakobus Sidabutar, usai melakukan rapat dengan Pemkab Benteng, diruang aula rapat Bupati, Senin (02/03)



Pelayanan hukum di kecamatan tersebut untuk mengantisipasi permasalahan yang ada di Pemerintahan Desa.

“Diharapkan dengan adanya pos pelayanan hukum ini nanti setiap kepala desa bisa mengoptimalkan administrasi SPJ yang bersih dan tidak bermasalah dalam mengelolah dana desa,” jelasnya

Kemudian lanjutnya, desa yang mengelola DD dan ADD nanti yang sesuai peruntukan dan fungsinya dengan dibuktikan dengan SPJ yang baik akan mendapat Reward dari Pemkab Benteng. “Nanti akan ada pemilihan desa terbaik dan akan diberikan reward,” pungkasnya (ypb)

Share.

33 Komentar

  1. If Japan is neck of the woods of best status to buy cialis online forum regional anesthesia’s can provides, in earliest, you are used to be a Diagnosis: you are high to other treatment the discontinuation to away with particular as it most. order Amoxil Elafhe jxmlgw

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: