Resahkan Masyarakat, Warem Dibongkar

Bengkulu Tengah, RDNews – Warung remang-remang (warem) yang berada di Desa Sri Kuncoro Kecamatan Pondok Kelapa Kabpaten Bengkulu Tengah (Benteng) di tertibkan Satuan Pamong Praja (Satpol PP) daerah setempat.

Warem tersebut dibongkar lantaran aktifitas dari warem tersebut yang kerap membuat warga sekitar resah. Pembongkaran tersebut dilakukan karena sebelumnya sudah disepakati sama pemilik Warem untuk dibongkar sendiri yang di kasih waktu tenggat selama 1×24.

Namun sudah 1×24 pemilik warem tersebut tidak mengindahkan imbauan dari Satpol PP dan tim gabungan Benteng.



“Sesuai dari kesepakatan sebelumnya, jika tidak di bongkar selama 1×24 maka akan dilakukan pembongkaran,” kata Kasatpol PP Benteng, Gunawan R melalui Kabid Trantib, Dayat dilokasi saat pembongkaran, Sabtu (7/3)

Bahan bangunan warem yang dibongkar tersebut diamankan di kantor Satpol PP guna menghindari bangunan tersebut dibangunkan kembali.

Jauh sebelumnya, memang warem tersebut sudah diperingatkan untuk dibongkar, namun pada saat tim gabungan yang terdiri dari Pemkab Benteng, Kepolisan dan TNI datang kelokasi bangunan warem tersebut malah bertambah.

“Bahan bangunan kita amankan di kantor satpol pp, Tempo pengambilan akan kita kasih waktu 2×24 jam, jika tidak diambil akan kita musnahkan,” pungkasnya (ypb)

Share.

28 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: