Terbentuk, Karang Taruna Se Kecamatan Pino Gelar Makrab Di Kaur

Bengkulu Selatan, RDNews – Karang Taruna Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar acara malam keakraban (makrab) di Laguna Kabupaten Kaur, Sabtu (14/3)

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pino, Renccy Junika Saputra mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari 14 – 15 Maret 2020 dan diikuti ratusan kader di Kecamatan Pino.



Makrab tersebut juga merupakan salah satu ucapan syukur dalam rangka sudah terbentukya Karang Taruna di setiap desa/kelurahan Se Kecamatan Pino.

Tantangan generasi muda, kata Renccy saat ini sangatlah berat. mereka harus mengimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Ia juga mengucapakan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah yang telah sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada bapak bupati yang telah mendukung acara ini, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, ” ucapnya

Makrab ini dihadiri langsung oleh Bupati BS, Gusnan Mulyadi, serta Camat Pino, Surahman. Dalam sambutannya Bupati Gusnan mengatakan sangat mengapresiasi acara tersebut.

Dimana ia berpesan agar pemuda-pemudi di Bengkulu Selatan tetap menjaga kekompakan persaudaraan dalam berorganisasi.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini dan saya juga berharap agar pemuda pemudi tetap selalu jaga kekompakna persaudaran dalam beroganisasi,” pungkasnya (ypb)

Share.

39 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: