Mobil Sumardi Hanyut Terbawa Arus Sungai

Bengkulu Selatan, RDNews – Mobil Ford Ranger milik Sumardi (42) warga RT 03 kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan hanyut terbawa air bah sungai keruhan, Rabu (18/3) sore

Kejadian tersebut berlangsung saat dirinya berserta kernetnya hendak pulang membawa sawit ke timbangan (ram) milik PT Jatropah Solusion yang berada di desa Tanjung Aur II Kecamatan Pino Raya.



Saat Sumardi yang juga merupakan salah satu karyawan PT Jatropah Solusion ingin menyebrang sungai yang sudah sering dilaluinya tersebut tiba-tiba air sungai meluap sehingga mobil yang dikendarainya terbawa arus.

Mendapat informasi itu, pihak keluarga korban langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pencarian yang di bantu oleh masyarakat setempat dan pihak PT Jatropah Solusion.

Namun semalaman di lakukan pencarian mobil belum bisa di temukan, karena luapan air sungai cukup besar dan deras.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian itu, Sumardi beserta kernetnya berhasil menyelamatkan diri. namun mobil yang di kendarainya ringsek karena terseret arus sungai sekitar 1 kilo meter.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata melalui Kapolsek Pino Iptu Saryono membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini mobil korban sudah ditemukan dan dievakuasi, Kamis (19/3) siang

“Tidak ada korban jiwa, Mobil berhasil di temukan sekitar pukul 07.15 WIB tadi pagi, dan berhasil di evakuasi pukul 13.10 mengunakan 2 buah alat berat milik PT Jatropah,” Jelasnya, (ypb)

Laporan: Andi

Share.

33 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: