Paripurna Penyampaian Akhir Fraksi DPRD BU

RDNews, Bengkulu Utara – Dipimpin Sonti Bakara selaku ketua, DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian kata akhir fraksi terhadap raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019.

Rapat ini berlangsung lancar di Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa (28/7) meski sebanyak 9 kursi anggota dewan kosong. Sementara pemerintah daerah diwakili oleh Wakil Bupati.

Dalam penyampaian kata akhir fraksi yang disampaikan oleh juru bicara masing-masing, seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menyetujui raperda APBD 2019 menjadi Perda.

Mendengar secara seksama penyampaian masing – masing fraksi terhadap raperda APBD 2019, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, menyatakan raperda sudah bisa disetujui menjadi Perda.

“Saya Ucapkan terimakasih kepada jajaran DPRD dan juru bicara Fraksi – fraksi masing – masing terhadap pandangan umum terhadap Raperda APBD 2019. Harapan kami telah diterimanya semua oleh fraksi atas Raperda menjadi Perda, kepada pihak pemerintah daerah dan Jajaran nya untuk bisa mengakomodir catatan serta masukkan dari semua fraksi tersebut, demi kemajuan dan kemakmuran semua masyarakat khususnya di Bengkulu Utara,” sampai Sonti Bakara, SH.

Sementara Ari Septia Adinata, Wakil Bupati Bengkulu Utara, pada sambutannya Menegaskan bahwa jajaran pemerintah daerah menerima saran dan masukan yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara. Catatan dan saran tersebut merupakan untuk Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Terimakasih atas penyampaian kata akhir fraksi DPRD Bengkulu Utara, terhadap rancangan peraturan daerah, tentang pertanggungjawaban pelaksanaan angaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019 hari ini. Tentu apa yang disampaikan dari Fraksi DPRD baik saran maupun kritikan menjadi catatan penting bagi kita bersama jajaran Pemda Bengkulu Utara. Telah di terimanya seluruh fraksi Raperda Menjadi Perda, sekali lagi, kami ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya,” tutupnya. [red/adv]

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: