Dedy Bagikan Bop Kepada Tokoh Agama Dan Tomas

RDNews, Kota Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak para tokoh masyarakat untuk terus menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.
Hal tersebut disampaikannya saat pembagian Bantuan Operasional (BOp) kepada 40 orang yang terdiri dari RT, RW, Linmas, Imam, Khatib, Bilal, Gharim, Rubiah, Da’i, Daiyah dan Guru Ngaji di Kelurahan Kebun Geran, Kecamatan Ratu Samban, Jumat (04/9).

Sesuai dengan visi-misi awal kepemimpinan saya bersama Walikota yakni ingin menyejahterakan dan membahagiakan masyarakat. Untuk itu, kami siap menampung aspirasi masyarakat untuk mewujudkan itu semua. Dan kami juga minta masyarakat khususnya para tokoh masyarakat sebagai ujung tombak untuk mengerahkan seluruh masyarakat guna menyukseskan program-program Pemkot Bengkulu,” ujar Dedy.

Pada kesempatan ini, Dedy juga menjelaskan beberapa program Pemkot Bengkulu.

“Untuk mewujudkan kesejahteraan dan kebahagiaan di tengah masyarakat. Pemkot Bengkulu terus berinovasi dengan meluncurkan beberapa program salah satunya yakni prkgram gerakan peduli yatim (GPY), Program Gerakan Peduli Siswa (GPS), 1001 Janda, 1000 jalan mulus dan lainnya. Dan juga Pemkot Bengkulu akan hadir di tengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka, contohnya seperti penyerahan akta kematian dimalam ke- 3 takziah yang biasanya diselenggarakan Pemkot,” jelas Dedy.



Seusai sambutan, Dedy mengucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat yang mendukung dan menyukseskan program Pemkot.

Saya ucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan program pemerintah dengan memberikan dedikasi yang penuh untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Maka dari itu, untuk memompa semangat ibu dan bapak, Insya Allah Pemkot akan mengakomodir setiap keperluan atau aspirasi masyarakat setiap Kelurahan untuk mewujudkan itu semua,” pungkas Dedy. [adv]



Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: