Lis-Heri Terpilih, Jalan Kaur Akan Mulus Dan Jaringan Seluler Merata

RDNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu menggelar debat kandidat untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur tahun 2020, Minggu (29/11) malam.

Baca Juga

Debat kandidat pertama untuk Pilbup-Pilwabup Kaur tersebut dilaksanakan di Hotel Mercure Bengkulu dengan dipandu oleh moderator Unga Erya Rizal.

Dalam kesempatan debat yang digelar di calon bupati nomor urut 2, Lismidianto mengaku perihatin dengan kondisi daerah kelahirannya saat ini. Menurutnya masih banyak akses jalan yang belum tersentuh pembangunan yang menyebabkan akses masyarakat terhambat.

“Kami prihatin dengan kondisi Kabupaten Kaur saat ini. Masih banyak jalan-jalan yang masih beraspal kuning dan merah, belum sama sekali tersentuh pembangunan,” ucapnya saat debat.

Ia pun berjanji jika dirinya bersama Herlian Muchrim diberi amanah memimpin Kaur, maka seluruh jalan akan dibangun aspal.

“Kita akan upayakan pembangunan yang merata, jalan-jalan semuanya akan di aspal,” ungkapnya.

Selain jalan, Lismidianto menyebut jika saat ini masih banyak masyarakat yang belum merasakan layanan jaringan seluler. Akibatnya informasi menjadi susah dijangkau oleh masyarakat yang tinggal di daerah pelosok.

“Banyak masyarakat yang mengeluhkan jaringan seluler yang sangat minim. Insyaallah jika kami diberi amanah, kami akan bekerjasama dengan berbagai operator seluler, sehingga jaringan seluler dapat menjangkau seluruh masyarakat kita,” tutupnya. Dilansir kantor berita RMOL. [Red]


RDNews. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi melantik Lismidianto dan Herlian Muchrim sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kaur periode 2021-2024, Jumat (21/5). Lismidianto dan Herlian Muchrim resmi terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kaur berdasarkan dengan perolehan suara sebanyak 40.792 suara, 52,34% dari 77.940 suara sah. Ini dituangkan KPU…

RDNews. Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu periode 2021-2024 Lismidianto dan Herlian Muchrim dijadwalkan akan dilantik pada, Jumat besok (21/5). Informasi tersebut dibenarkan langsung oleh Lismidianto selaku Bupati terpilih Kabupaten Kaur. “Ya, allhamdulillah besok kita bupati dan wakil bupati terpilih Kaur akan dilantik oleh Gubernur Bengkulu,” kata…

RDNews. Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Kaur periode 2021-2024 hingga saat ini masih menunggu putusan dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri). Senin (3/5). Hingga saat ini Gubernur Bengkulu juga belum menerima arahan kapan akan dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Kaur yakni Lismidianto dan Herlian Muchrim. Dikatakan oleh…