Gubernur Bengkulu: Terimakasih Bapak Muslihan

RDNews, Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu serta masyarakat menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah, H. Muslihan DS, Minggu 06/12 di rumah sakit M. Yunus Bengkulu.

Baca Juga

Diketahui bahwa almarhum merupakan Calon Wakil Gubernur Bengkulu pada Pilgub Bengkulu 2020.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, saya atas nama jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu dan masyarakat Provinsi Bengkulu menyampaikan belasungkawa, rasa turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas telah berpulang ke Rahmatullah Bapak H. Muslihan DS. Mudah-mudahan almarhum Khusnul Khatimah dan bahagia di alam barzah,” ungkap Rohidin Mersyah.



Lanjut Rohidin yang saat ini telah selesai dari masa cutinya. Almarhum H. Muslihan DS merupakan sosok orang baik dan semasa hidupnya telah begitu besar mengabdikan hidupnya untuk membangun Provinsi Bengkulu yang kita cintai.

“Maka dari itu saya ucapkan terima kasih dan saya yakin betul semua kebaikan yang beliau lakukan akan mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Pada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang berat ini dan kita ikhlaskan kepergian Almarhum menghadap Allah SWT,” tutup Rohidin penuh haru.

Diketahui Almarhum H. Muslihan DS meninggal dunia setelah menjalani sakitnya hampir 2 Minggu terakhir, yang menurut informasi RSUD M Yunus beliau dinyatakan positif Covid-19 dan telah dirawat secara intensif.

Semasa hidupnya Muslihan berkarier di TNI angkatan Darat dan pernah menjadi Komandan Kodim 0407 tahun 1988-1991.

Muslihan DS pernah dipercaya sebagai Bupati kabupaten Rejang Lebong. Karier Muslihan dalam dunia politik juga pernah menjabat sebagai Bupati kabupaten Bengkulu Utara.

Pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan saat ini menjabat sebagai ketua Partai Hanura Bengkulu. [MC]


RDNews. Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Bengkulu direncanakan dilantik, Jumat, 26 Februari 2021 mendatang. Pelantikan akan dilakukan oleh Penjabat Gubernur Bengkulu Robert Simbolon secara virtual, mengingat masih dalam kondisi pendemi Covid-19. Menurut Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, pelantikan para Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut guna menindaklanjuti…

RDNews. Sepuluh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di kabupaten/kota Provinsi Bengkulu sepakat mendukung kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ketua DPC Demokrat Kota Bengkulu, Suhartono mengaku jika pihaknya menolak keras isu kudeta yang saat ini tengah menyerang partai berlambang mercy tersebut. “Kami seluruh anggota DPC Demokrat Kota…

RDNews. Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung (Pemprov) mendapatkan kenaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) PNS tahun 2021. Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra membenarkan bahwa memang ada kenaikan tambahan penghasilan bagi PNS Pemprov. “Ya benar,” singkatnya saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLLampung, Minggu malam (21/2). Berdasarkan…

RDNews. Penjabat Gubernur Bengkulu Robert Simbolon ditugaskan untuk mengawal proses demokrasi yang sudah berjalan di Provinsi Bengkulu. Selain menyiapkan proses pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah ditetapkan sebagai pasangan terpilih dalam Pilkada 2020, dirinya juga ingin birokrasi bergegas menyiapkan rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026. “Segera disiapkan…