Kabar Duka, Pjs Kades Talang Tinggi Ditemukan Meninggal Dunia

RDNews. Kabar duka datang Pemerintahan Desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Rudi Hartono (47) yang merupakan Pejabat Sementara (Pjs) Kepala desa (Kades) setempat yang dikabarkan hilang beberapa hari lalu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga

Rudi yang juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini ditemukan, Selasa (9/2) sekitar pukul 16.00 Wib, tidak jauh dari tempat ia mencari ikan dimana kunci motor dan Jala korban yang telah lebih dulu diketemukan warga di pinggir sungai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata melalui Kapolsek Pino Iptu Saryono membenarkan hal tersebut, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit (RS) Hasannudin Damrah Manna.

“Korban sudah ditemukan di Lubuk Batu Tajam desa setempat sekitar pukul 16.20 tadi, saat ini korban di evakuasi ke RSUD Manna untuk dilakukan Visum,” tutup Kapolsek,” saat dikonfirmasi media ini, Selasa (9/2).

Dijelaskan Kapolsek, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Julius (30) yang pada saat itu turut melakukan pencarian. Pada saat ditemukan, korban masih berpakaian lengkap, seperti baju dan celana. Namun, kondisi korban sudah mulai membengkak.

Untuk diketahui, Korban dikabarkan hilang pada Minggu, (7/2). pada saat itu sekira puku 14.00 WIB korban pamit dari rumahnya menuju lokasi Sungai Air Manna dengan membawa alat tangkap atau Jala untuk mencari ikan, namun hingga malam hari korban tidak kunjung pulang kerumah.
[ypb]

Laporan: Andi


RDNews. Bengkulu Selatan ini cukup perspekting, pantainya lumayan atraktif dan bagus. Meskipun ada beberapa aset yang diberdayakan secara maksimal namun tetap memiliki potensi yang cukup besar untuk dikelola. Demikian disampaikan Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU), Witjaksono saat berkunjung ke Bengkulu Selatan, Jumat (17/9). Pria muda kelahiran Pati, November 1981,…

RDNews. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mendukung penuh rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkulu Selatan yang rencananya akan digelar pada 27 Agustus 2021 mendatang. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi saat menerima audiensi Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan…

RDNews. Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terkait pelaksanaan pesta perkawinan, kegiatan ekonomi dan kegiatan lain yang mengumpulkan massa dalam penanggulangan Covid -19 di Bengkulu Selatan (BS) akan diberlakukan pada 19 Juli mendatang. Hal itu, berdasarkan SE Nomor : 360/179/COVID-19/IV/2021 yang diterbitkan pada 13 Juli ini, PPKM berlaku sampai waktu yang…

RDNews. Desa di Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Senin (28/6). Terpantau di Desa Tanjung Aur kabupaten BS telah menyelesaikan penghitungan suara. Pilkades di desa tersebut diikuti 3 calon, diantaranya nomor urut 1 Genti, nomor urut 2 Rustam dan no urut 3 Arman Parisi. Dari tiga calon…