Kabar Duka, Pjs Kades Talang Tinggi Ditemukan Meninggal Dunia

RDNews. Kabar duka datang Pemerintahan Desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Rudi Hartono (47) yang merupakan Pejabat Sementara (Pjs) Kepala desa (Kades) setempat yang dikabarkan hilang beberapa hari lalu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga

Rudi yang juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini ditemukan, Selasa (9/2) sekitar pukul 16.00 Wib, tidak jauh dari tempat ia mencari ikan dimana kunci motor dan Jala korban yang telah lebih dulu diketemukan warga di pinggir sungai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata melalui Kapolsek Pino Iptu Saryono membenarkan hal tersebut, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit (RS) Hasannudin Damrah Manna.

“Korban sudah ditemukan di Lubuk Batu Tajam desa setempat sekitar pukul 16.20 tadi, saat ini korban di evakuasi ke RSUD Manna untuk dilakukan Visum,” tutup Kapolsek,” saat dikonfirmasi media ini, Selasa (9/2).

Dijelaskan Kapolsek, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Julius (30) yang pada saat itu turut melakukan pencarian. Pada saat ditemukan, korban masih berpakaian lengkap, seperti baju dan celana. Namun, kondisi korban sudah mulai membengkak.

Untuk diketahui, Korban dikabarkan hilang pada Minggu, (7/2). pada saat itu sekira puku 14.00 WIB korban pamit dari rumahnya menuju lokasi Sungai Air Manna dengan membawa alat tangkap atau Jala untuk mencari ikan, namun hingga malam hari korban tidak kunjung pulang kerumah.
[ypb]

Laporan: Andi


RDNews. Tidak terima menjadi korban dugaan tindak pidana penipuan, Warga Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan inisial LR (45) memilih membuat laporan polisi di Polsek Pino Raya Polda Bengkulu, Kamis (25/02) yang lalu. Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata melalui Ps Paur Humas AIPDA Suharyanto kepada awak media membenarkan pihaknya…

RDNews. Bupati Bengkulu Selatan terpilih, Gusnan Mulyadi dan Wakilnya Rifa’i Tajuddin resmi dilantik Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Balai Semarak, Jumat (26/2/2021). Gusnan dan Rifa’i dilantik bersama 6 Bupati terpilih lainnya se Provinsi Bengkulu. Usai dilantik Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi siap menjalankan amanah diperiode pemerintahannya. “Karna kita ini pasangan…

RDNews. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) H. Zainal Abidin Merahli tutup usia, Selasa (23/02). Mantan pejabat di Bengkulu Selatan itu tutup usia di umur 65 tahun, meninggal pukul 12:00 Wib akibat penyakit komplikasi yang di deritanya, saat ini almarhum di semayamkan di kediamannya di jalan Affan Bachsin…

RDNews. Bupati Bengkulu Selatan terpilih, Gusnan Mulyadi meminta pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dan DPKAD Bengkulu Selatan segera membayar Tunjangan Profesi Guru (TPG) tahal IV bulan November dan Desember TA 2020 yang masih belum dibayarkan. “Itu hak guru segera dibayarkan. Jangan ditunda lagi karena hal itu menyangkut hak dan…