Kabar Duka, Pjs Kades Talang Tinggi Ditemukan Meninggal Dunia

RDNews. Kabar duka datang Pemerintahan Desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Rudi Hartono (47) yang merupakan Pejabat Sementara (Pjs) Kepala desa (Kades) setempat yang dikabarkan hilang beberapa hari lalu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga

Rudi yang juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini ditemukan, Selasa (9/2) sekitar pukul 16.00 Wib, tidak jauh dari tempat ia mencari ikan dimana kunci motor dan Jala korban yang telah lebih dulu diketemukan warga di pinggir sungai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata melalui Kapolsek Pino Iptu Saryono membenarkan hal tersebut, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit (RS) Hasannudin Damrah Manna.

“Korban sudah ditemukan di Lubuk Batu Tajam desa setempat sekitar pukul 16.20 tadi, saat ini korban di evakuasi ke RSUD Manna untuk dilakukan Visum,” tutup Kapolsek,” saat dikonfirmasi media ini, Selasa (9/2).

Dijelaskan Kapolsek, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Julius (30) yang pada saat itu turut melakukan pencarian. Pada saat ditemukan, korban masih berpakaian lengkap, seperti baju dan celana. Namun, kondisi korban sudah mulai membengkak.

Untuk diketahui, Korban dikabarkan hilang pada Minggu, (7/2). pada saat itu sekira puku 14.00 WIB korban pamit dari rumahnya menuju lokasi Sungai Air Manna dengan membawa alat tangkap atau Jala untuk mencari ikan, namun hingga malam hari korban tidak kunjung pulang kerumah.
[ypb]

Laporan: Andi


RDNews. Meskipun sempat tertunda, pembangunan jalan hotmix penghubung Desa Tanjung Eran Kecamatan Pino dan Desa Tanjung Menang Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan (BS), akhirnya akan dibangun pada tahun 2022 ini. Tak dipungkiri, akibat dampak pamdemi COVID-19 membuat sejumlah kegiatan pemerintah BS tertunda karena terjadi refocusing anggaran. Imbasnya, pembangunan jalan hotmix sepanjang…

RDNews. Betapa kagetnya Midin (70) warga Desa Ulak Lebar, Kecamatan Pino Bengkulu Selatan (BS) setelah mendapati motor yang kerap digunakannya raib dicuri maling, hal itu diketahui saat dirinya hendak pulang usai mengandangkan Kerbau yang berada di daerah Desa Ganjuh, Minggu (05/12). Kejadian pencurian tersebut diketahui sekira pukul 17.30 WIB, waktu…

RDNews. Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad menghadiri kegiatan tanam jagung perdana di Desa Nanjungan, Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan, Rabu (10/11). Fadel yang juga merupakan Ketua Dewan Jagung Nasional sangat bangga terhadap semangat Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, serta masyarakat Bumi Sekundang untuk memproduksi tanaman jagung. Untuk itu, dirinya…

RDNews. Penyidik Tindak pidana khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selatan (BS), resmi menetapkan mantan Kepala desa (Kades) Air Umban Kecamatan Pino sebagai tersangka atas kasus dugaan korupsi Dana Desa (DD) tahun anggaran 2017 – 2019 lalu. “Mantan Kades Air Umban sudah kami ditetapkan sebagai tersangka, atas kasus dugaan penyelewengan…