Paripurna Istimewa HUT Kota Ke-302, Wujudkan Bengkulu Tangguh Bebas Covid

RDNews. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Rabu (17/03) menggelar rapat paripurna istimewa peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota ke-302.

Bertempat di Ruang Rapat Ratu Agung, paripurna istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Kota, Suprianto dengan didampingi Waka I Marliadi dan Waka II, Alamsyah. Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Helmi Hasan, Wawali Dedy Wahyudi, unsur Forkopimda dan Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Oslita.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota, Suprianto mengaku bersyukur karena peringatan hari jadi Kota Bengkulu kali ini dapat dilakukan secara tatap muka. Meski pandemi covid belum benar-benar berakhir, ia mengajak seluruh elemen untuk tidak abai dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ini merupakan hal spesial karena kemarin tahun 2020 kita tidak bisa melaksanakan. Alhamdulillah pandemi sudah menurun jadi kita bisa melaksanakan rapat seperti ini di tahun 2021 ini,” sampainya.

Sementara itu Walikota Helmi Hasan berharap agar Kota Bengkulu di usia yang lebih dari tiga abad mampu menjadi kota yang tangguh, masyarakatnya semakin religius dan bahagia.

“Semoga kesatuan kebersamaan kita semakin kuat, apalagi suasana pandemi covid ini yang semua negara, semua daerah itu sangat terbebani. Dengan pandemi covid ini Insyaallah dengan persatuan kita bersama, maka kita akan tetap berdiri tegak dan kemudian akan menjadi kota yang bahagia bebas dari covid,” tutupnya. [adv]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: