Mantan Kapolda Bengkulu Jabat Komisaris Independen BaBe

RDNews. Mantan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol (Purn) Supratman, resmi menjabat sebagai Komisaris Independen PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu, Kamis (18/3) kemarin

Supratman di lantik Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Graha Bank Bengkulu Lantai 7 dengan dihadiri Direktur Bank Bengkulu (BaBe), Komisaris Bank Bengkulu,serta seluruh Kepala Daerah Kota dan Kabupaten.

Dikatakan Rohidin Mersyah usai pelantikan, Dengan adanya komisaris independen ini nantinya Bank Bengkulu dapat terus maju dan berkembang terlebih untk kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Bank pembangunan daerah milik bersama masyarakat Bengkulu. Dengan adanya komisaris independen tentu menjadi jalan antara pengurus dengan pemegang saham sebagai bentuk untuk memajukan daerah,

Disisi lain, Direktur Bank Bengkulu Agus Salim juga berharap dengan bergabungnya Irjen Pol (Purn) Supratman di jajaran di reksi Bank Bengkulu ini dapat memberikan pengaruh yanh besar bagi pertumbuhan Bank Bengkulu.

Lanjutnya, pengawasan terhadap Bank Bengkulu akan semakin lengkap dengan kehadiran Komisaris Independen ini tentunya akan menjadi harapan dari semua pihak, baik itu pengurus ataupun masyarakat Bengkulu untuk kemajuan Bank Bengkulu.

“Dan kita akan support beliau. Komisaris itu adalah wakil dari pemegang saham dan dia juga bisa mengkroscek pemegang saham, begitu juga ke stackholder yang lain, terlebih lagi beliau mantan pejabat daerah. ungkap Agusalim.

Kendati demikian, Irjen Pol (Purn) Supratman juga menyatakan kesiapannya dalam meningkatkan mutu layanan serta dapat membawa kemajuan Bank Bengkulu bagi daerah. [red]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: