294 PTT Dinas Lingkungan Hidup Akhirnya Terima SPT

RDNews. Setelah menunggu dengan penantian cukup panjang, 294 pegawai tidak tetap (PTT) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu akhirnya menerima surat perintah tugas (SPT). Ratusan PTT ini terdiri dari petugas pengangkut sampah, penyapu jalan dan taman.

Dalam kesempatan penyerahan SPT, gaji para pegawai yang belum dibayarkan dari bulan Januari hingga Maret 2021 pun juga ikut diserahkan.

Wakil Walikota, Dedy Wahyudi yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap agar seluruh PTT maupun aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di DLH tetap semangat dalam bekerja.

“Tetap semangat, ibu dan bapak semua merupakan pahlawan kebersihan,” katanya, Kamis (8/04).

Lebih lanjut, Wawali Dedy juga mengajak seluruh pegawai dinas lingkungan hidup untuk bersinergi mewujudkan Kota Bengkulu bebas sampah.

Sementara itu Sekretaris DLH Kota, Erita menyebut jika jumlah PTT di DLH sama dengan tahun 2020 lalu. Pihaknya tidak melakukan pengurangan pegawai mengingat peran PTT di dinas lingkungan hidup masih sangat dibutuhkan.

“Ada beberapa yang pensiun karena sudah tua dan ada yang mengundurkan diri sehingga SPT nya tidak diperpanjang. Tapi yang pensiun dan mengundurkan diri itu ada penggantinya sehingga jumlah PTT kita tidak berkurang,” tutupnya. [aji]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: