Korban Tenggelam Di Pulau Baai Tewas

RDNews. Team Sar gabungan berhasil menemukan satu pemancing yakni Nurmansyah yang dinyatakan hilang diperairan pelabuhan pulau baai Bengkulu beberapa hari lalu. Kamis (22/4).

Nurmansyah alias Nur warga Jalan Danau Dendam Tak Sudah Kelurahan Dusun Besar Kota Bengkulu akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Sebelumnya Nurmansyah dan satu rekannya yakni Yasmin pergi memancing di pelabuhan pulau baai dengan menggunakan perahu motor. Namun, perahu motor yang mereka gunakan di hantam ombak dan terbalik.

Dari laporan yang disampaikan Ketua Basarnas Provinsi Bengkulu yakni Abdul Malik, pencarian dilakukan sejak kemarin yang di bantu oleh Team Tim Rescue KPP dan KN 213 Bengkulu, Polair Polda Bengkulu, Lanal Bengkulu, PT.Pelindo Bengkulu, PMI Kota Bengkulu dan Nelayan Pulau Baai Bengkulu.

“Team SAR gabungan Berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia pada koordinat (3°54’26.01″S 102°17’2.09″E) dan korban lansung di evakuasi ke Puskesmas Pulau Baai Kota Bengkulu,” kata Abdul Malik, Kamis (22/4).

Lebih lanjut, Kata Abdul Malik. Dengan berhasilnya korban dievakuasi, maka Ops SAR diusulkan untuk ditutup. Seluruh unsur terlibat melaksanakan debriefing dan kembali ke instansi/organisasi masing-masing.

“Korban sudah ditemukan dan ops SAR akan kita tutup,” tutup Abdul. [ypb]

sumber: rmolbengkulu.id

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: