Tiga Unit Ruko Ludes, Gusnan Di Lokasi: Tadi Kebetulan Kita Lewat

RDNews. Kebakaran terjadi di Desa Tanjung Raman Kecamatan MannaBengkulu Selatan (BS) membuat tiga unit ruko hangus, Sabtu (24/04) sekira pukul 11.40 WIB siang. Ketiga ruko yang merupakan counter dan warung tersebut diketahui milik Suhardi (55).

Namun penyebabnya hingga saat ini masih belum bisa dipastikan, lantaran pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Diduga Api berasal belakang rumah, sebab kepulan asap di sertai Api pertama kali diketahui berasal dari dapur.

Untuk memadamkan Si Jago Merah tersebut, sedikitnya 2 unit armada pemadam kebakaran serta 1 unit dari BPBD BS terjun ke lokasi, hingga lebih kurang satu jam berlalu kerja keras Damkar, warga, dan anggota kepolisian berhasil menjinakkan kobaran Api. Namun, naas isi rumah tersebut ikut ludes terbakar Api.

“Api berhasil kita padamkan, tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian mencapai ratusan juga rupiah,” kata kepala Satpol – PP Dan Damkar BS Erwin Muchsin saat di konfirmasi.

Akibat kejadian kebakaran itu, membuat arus lalu lintas sempat terganggu lantaran banyaknya warga berdatangan di lokasi kejadian, hingga Bupati BS Gusnan Mulyadi ikut turun membantu menertibkan laju kendaraan.

“Tadi kebetulan kita lewat, tadi saya sudah minta Damkar untuk mengecek kembali setelah pendaman, agar titik Api benar-benar padam,” pungkasnya dilansir RMOL. [Red]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: