Bupati-Wakil Bupati Kaur Resmi Dilantik

RDNews. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi melantik Lismidianto dan Herlian Muchrim sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kaur periode 2021-2024, Jumat (21/5).

Lismidianto dan Herlian Muchrim resmi terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kaur berdasarkan dengan perolehan suara sebanyak 40.792 suara, 52,34% dari 77.940 suara sah. Ini dituangkan KPU dalam Berita Acara (BA) Nomor 11/PL02.7-BA/1704/KPU-Kab/II/2021.

Serta berdasarkan keputusan Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) pelantikan bupati dan wakil bupati Kaur bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan bupati kaur 2016-2021 yakni Gusril Pausi dan Yulis Suti Sutri.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, dengan pelantikan bupati Kaur terpilih ini nantinya dapat menjaga kondusifittas keamanan pasca pilkada.

Serta bersinergi dengan Bappeda Provinsi Bengkulu dalam merancang program peningkatan perekonomian di Kabupaten Kaur.

“Harapan kita penataan birokrasi yang betul-betul mengikuti kaidah-kaidah dan kinerja bupati dan wakil bupati bisa berjalan dengan kuat,” ucap Rohidin usai pelantikan Bupati Kaur.

Disisi lain, Bupati Lismidianto mengungkapkan dalam waktu singkat ini, dirinya akan segera melaksanakan program kerja sesuai dengan visi-misi yang telah di paparkan saat pilkada kemarin.

“Kita akan segera prioritaskan program yang sudah kita rancang dalam waktu yang singkat ini sesuai dengan arahan Gubernur Bengkulu,” tutup Lismidianto. [red]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: