Transaksi Sabu, Oknum Mahasiswa Ditangkap Polisi

RDNews. Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan (BS) Polda Bengkulu berhasil mengungkap penyalahgunaan narkotika jenis sabu serta menangkap seorang tersangka berinisial ROP (25) yang masih berstatus mahasiswa warga kelurahan Kayu Kunyit setempat, Kamis (3/6).

Kapolres BS AKBP Deddy Nata melalui Kasat Resnarkoba IPTU E.H Purba mengungkapkan tersangka berhasil ditangkap oleh pihaknya saat akan melakukan transaksi barang haram tersebut, Rabu 02 Juni 2021.

”Tersangka kami tangkap di tugu Simpang 3 Kayu Kunyit sekira pukul 21.00 Wib,” Ungkap Kasat Resnakoba Polres BS.

Dijelaskan Kasat, penangkapan terhadap tersangka berawal adanya informasi masyarakat yang menyampaikan seringnya terjadi transaksi narkotika dilingkungan mereka tinggal.

Berbekal informasi yang didapat, Kasat Resnarkoba langsung memimpin personilnya untuk melakukan penyelidikan, dari penyelidikan yang dilakukan diketahui identitas tersangka ROP akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

”Setelah kami intai beberapa jam tersangka datang dan langsung kami amankan, setelah kami geledah kami temukan barang bukti jenis sabu 1 paket yang terbungkus plastik klip bening.” Jelasnya

Dikatakannya, dari tersangka berhasil disita barang bukti berupa 1 (satu) paket Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening serta 1 (satu) Unit Sepeda Motor Jenis Honda Scoopy BD 3697 MF.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Mapolres guna proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.” pungkasnya. [red]

tribratanewsbengkulu

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: