Berprestasi, 3 Atlet Benteng Terima Penghargaan

RDNews. Sebanyak 3 atlet berprestasi di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mendapatkan reward dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Benteng. Yakni atlet dari cabang panahan, karate dan sepak bola. Penyerahan langsung oleh Ketum KONI Benteng, Ir. Yohanes Lei kepada perwakilan pada Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) I.

‘’Ada tiga atlet yang berprestasi mengharumkan nama Benteng ke kancah nasional. Kami berikan reward kepada ketiganya. Harapannya bisa memotivasi atlet lain untuk bisa membuah prestasi yang sama,’’ ujar Yohanes.

Sementara itu, KONI Benteng menjadi yang pertama menggelar Rakerkab I di Provinsi Bengkulu. Hadir perwakilan sejumlah cabang olahraga (Cabor) di Benteng. Dari hasil rakerkab, 23 cabor dinyatakan sebagai anggota tetap dan 1 cabor yakni e-Sport sebagai anggota tidak tetap.

Yohanes mengatakan, melalui rakerkab dapat membangun kepercayaan dan koordinasi yang baik dengan cabor. ‘’Dengan koordinasi yang baik, diharapkan dapat menghasilkan atlet yang baik pula,’’ kata Yohanes.

Terpisah, Sekretaris Umum KONI Benteng, Ibnu Ikhsan menuturkan tidak hanya penetapan anggota tetap dan tidak tetap, namun juga penyerahan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) 2020 kepada anggota.
‘’Adanya penyerahan LPj ini, pengelolaan dana bisa lebih terbuka dan transparan,’’ pungkas Iksan. [red]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: