Rohidin Ganti Kepala RSKJ Bengkulu

RDNews. Direktur Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Daerah Provinsi Bengkulu, Chandrainy Puri diganti dari jabatannya Senin (12/7). Posisi dr Chandrainy resmi digantikan oleh dr Herry Permana.

Hal tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah nomor SK.821-E. 828 Tahun 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan administrasi dilingkungan pemerintahan Provinsi Bengkulu.

Total ada 134 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Bengkulu yang dilantik gubernur. Saat melantik Rohidin menekankan pentingnya sensitivitas dan nilai kepedulian sosial di tengah wabah COVID-19.

“Saat ini kita dihadapkan pada kondisi sulit. ASN harus memiliki sensitivitas dan kepedulian pada lingkungannya,” sampai Rohidin.

Untuk itu, Rohidin meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk membuat paket kepedulian kemanusiaan atas musibah COVID-19.
“Silahkan berapapun nilai dan dalam bentuk apapun, nanti disampaikan kepada orang-orang yang membutuhkan,” paparnya.

Untuk diketahui, Dimana jabatan baru Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu yang lama Chandrainy Puri saat ini masih dalam penelusuran. [ypb]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: