Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kaur Dibuka

RDNews. Setelah mendapat amanah menjadi sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kaur, Rigen Sudrajat bergerak cepat.

Ia langsung kunjungi Bupati dan Wakil Bupati Kaur untuk konsulidasi ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur.

Usai kunjungan tersebut Rigen kepada wartawan mengatakan bahwa panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kaur sudah terbentuk, dengan ketua Argus Kurniawan aktivis Pemuda Muhammadiyah Kaur. Hal tersebut dilakukan guna menindaklanjuti amanah DPD KNPI provinsi.

“Kita bergerak cepat untuk melaksanakan Musda. Mengingat, sudah cukup lama kekosongan pengurus KNPI Kaur,” ujar Rigen Sudrajat.

Dijelaskan Rigen, Panitia membuka pendaftaran bakal calon mulai 22 Juli 2021 dan ditutup Jumat 23 Juli 2021 pukul 12.00 WIB. Bakal calon yang akan ikut kompetisi pemilihan ketua KNPI Kaur dapat langsung menghubungi panitia guna melengkapi persyaratan yang dibutuhkan.

Sementara itu, ketua pelaksana Musda KNPI Kaur, Argus Kurniawan mengatakan Berkas pendaftaran dapat dilengkapi dan disiapkan oleh calon. Bagi yang sudah siap dan lengkap dapat menyerahkan ke panitia.

“Silakan mendaftar ke panitia. Pendaftaran akan ditutup Jumat siang pukul 12.00 WIB. Musda dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus baru DPD KNPI Kaur,” ujar Argus Kurniawan dilansir lintasnusantara. [red]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: