Benteng Terima Ribuan Beasiswa Dari Anggota DPR RI

RDNews. Politisi PAN yang juga anggota Komisi X DPR RI Dapil Bengkulu, Dewi Coryati menyerahkan Surat Keputusan (SK) penerima beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk 4.200 siswa Sekolah Dasar (SD) dan Siswa Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Penyerahan SK secara simbolis kepada Kepala Sekolah (Kepsek) tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Septi Peryadi.

“Hari ini kami menyerahkan SK beasiswa PIP aspirasi dewi coryati kepada 4.200 an anak di Kabupaten Bengkulu Tengah,” Jelas Dewi, Kamis (9/9).

Untuk tahun selanjutnya, kata Dewi program yang tersebar sebanyak 32 ribuan anak di Provinsi Bengkulu tersebut akan tetap dilanjutkan.

“Untuk tahun depan tinggal doa masyarakat, kalau doa masyarakat baik tahun depan program ini akan berlanjut,” tukasnya

Sementara itu, Wakil Bupati Benteng, Septi berterimakasih dengan telah adanya program tersebut bisa memotivasi masyarakat setempat untuk mengenyam pendidikan. Kemudian ia juga senada dengan anggota dpr itu agar dari tahun ke tahun terus berlanjut.

“Kita kedatangan tamu dari anggota dpr ri, dan mendapatkan program beasiswa PIP untuk ribuan siswa yang diperjuangkanny. Mudah-mudahan program ini tahun depan berlanjut dan lebih banyak anak lagi yang menerima,” pungkasnya. [ypb]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: