Rekomendasi 4 Kompor Listrik Terbaik Dan Berkualitas

RDNews. Kompor listrik dilengkapi dengan berbagai macam fitur modern yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa tipe kompor listrik bisa kamu pilih berdasarkan ukuran, metode pemanasan, hingga cara instalasi. Apakah saat ini kamu tengah bingung memilih kompor listrik yang paling tepat?

Tenang, dibawah ini ada rekomendasi 4 merk kompor listrik terbaik dan berkualitas, diantaranya yaitu :

Philips HD4932 Viva Collection Induction Cooker

Merk kompor listrik ini punya beragam manfaat dalam satu tungku. Kompor listrik berbahan dasar full glass panel ini mudah dibersihkan. Philips HD4932 Viva Collection Induction Cooker bisa menghemat waktu memasak menjadi 30%, dengan daya 2100 Watt. Kompor induksi ini pun telah dilengkapi dengan layar sentuh digital yang mudah dibaca.

Produk ini telah menyediakan 6 pilihan tingkat pemanasan. Kamu pun tidak perlu khawatir saat membiarkan anak bermain di rumah, sebab kompor ini telah dilengkapi dengan child safety lock. Fitur automatic off function secara otomatis akan mematikan kompor saat pemanasan sudah selesai.

Menariknya, kompor listrik dari Philips ini membantu menjaga nutrisi setiap bahan makanan, agar tidak hilang akibat proses pemanasan. Jika tertarik dengan kompor listrik ini, kamu tinggal merogoh kocek sekitar Rp. 1.100.000.

Azalea Kompor Tanam AIC72B

Ini adalah salah satu best seller merk kompor yang berlistrik induksi jenis tanam. Penampilannya yang ramping dan elegan akan menarik perhatian siapapun. Kompor listrik ini menggunakan tenaga sebesar 2300 Watt dengan dua tungku. Kamu bisa memasak dengan waktu singkat dan hasil yang cepat matang.

Fitur layar sentuh akan memudahkan kamu untuk mengaktifkan beberapa fitur tambahan seperti safety child function, switch off pengaman otomatis, timer, dan indikator cek jika kompor masih terasa panas. Fitur tambahan tersebut mendukung keselamatan dan keamanan kamu selama bekerja di dapur. Untuk bisa mendapatkan satu set Azalea Kompor Tanam AIC72B yang nyaman, mewah, aman, dan telah dilengkapi banyak manfaat ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp. 6.300.000.

Maspion S300 Kompor Listrik Portable

Kamu mungkin perlu mempertimbangkan produk ini jika memang masih mencari kompor listrik portable. Ukurannya yang ringkas membuatnya mudah untuk dipindahkan kemanapun. Kompor listrik ini terbuat dari plat baja dengan daya listrik hanya sebesar 300 dan 600 Watt.

Produk ini sangat cocok untuk anak kost yang gemar memasak makanan sederhana. Cara menggunakannya pun mudah bagi pemula. Karena sifatnya elektrik, kamu harus menunggu terlebih dahulu permukaannya memanas sebelum memasak sekitar 5-10 menit.

Soal harga, bisa dibilang murah dan terjangkau, hanya sekitar Rp. 150.000 saja.

Modena Built In Hob BE-1325

Ini merupakan kompor listrik portable yang memiliki permukaan datar dan fungsi efisien. Permukaan datar tersebut membantu penyebaran panas menjadi lebih merata. Karena produk ini terbuat dari stainless steel pilihan, sehingga terlihat mewah dan sudah tentu awet tahan lama.

Terdiri dari dua tungku yang tetap aman jika disentuh karena memang tidak terasa panas. Kamu akan melihat 6 temperatur berbeda yang bisa diatur sesuai jenis makanan yang sedang diproses. Berdasarkan manfaat yang ditawarkannya, kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 2.400.000.

Bagi kamu yang gemar memasak tentu tidak jauh dari yang namanya kompor. Salah satu jenis kompor yang bisa kamu gunakan untuk memasak makanan adalah kompor listrik. Belakangan ini, kompor listrik dinilai lebih aman dan praktis. Bobotnya yang ringan dapat memudahkan kamu untuk memasak secara fleksibel. [rls]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: