Bank Bengkulu Salurkan CSR Rp 505 Ke Pemkab Rejang Lebong, Dirut: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

RDNews. Dirut Bank Bengkulu H. Agus Salim menyerahkan bantuan CSR Bank bengkulu ke Kabupaten Rejang Lebong (RL), Jumat (1/10). Penyerahan CSR merupakan bentuk implementasi dari konsep tata kelola perusahaan yang baik yang secara berkelanjutan diwujudkan dengan berbagai bantuan untuk kegiatan-kegiatan sosial, agama, pendidikan, kesehatan dan swadaya masyarakat.

Disampaikan Dirut Bank Bengkulu H. Agus Salim menyampaikan untuk kabupaten RL mendapatkan CSR sebesar Rp 505 juta. Dimana Rp 455 juta direalisasikan dalam program bantuan sembako kepada masyarakat.

“Harapan kita CSR ini bisa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” kata Agus Salim.

Sementara itu, Bupati RL, Syamsul Effendi menyampaikan, meskipun dari 10 Kabupaten/kota RL hanya urutan sekian, namun bukan berarti Pemkab RL tidak berusaha. Makanya saat ini Pemkab RL tetap ingin menunjukan upaya mendukung Bank Bengkulu (BaBe) dengan menambah modal.

“Kita sebenarnya sedikit malu, karena jika dilihat, Pemkab RL hanya urutan keberapa. Padahal kita termasuk salah satu kabupaten tertua di Provinsi Bengkulu, namun itu tadi, kedepan kita tetap akan berupaya mendukung dan mensuport BaBe dengan tetap disesuaikan kondisi yang ada,” sampai Bupati. [ypb]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: