Atlet Bengkulu Sumbang Emas Di PON Papua, Gubernur: Selamat!

RDNews. Satu medali emas berhasil diraih oleh atlet Provinsi Bengkulu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Bumi Cendrawasih, Papua pada Senin (4/10).

Putu Martika salah satu perwakilan asal Provinsi Bengkulu dengan jenis cabang olahraga (cabor) Binaraga di nomor pertandingan 85 Kg berhasil meyabet medali emas setelah mengalahkan lawannya di PON Papua.

Perolehan medali emas pertama ini tentu di apresiasi oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Dikatakan Rohidin, dengan perolehan medali emas pertama ini, menjadi salah satu penyemangat bagi para atlet-atlet Bengkulu yang akan bertanding di PON XX Papua

“Allhamdulillah, dengan medali emas ini tentu menjadi penyemangat bagi para atlet yang belum bertanding di PON Papua. Selamat untuk atlet kita yang sudah medali,” kata Rohidin Mersyah.

Tidak hanya itu, Rohidin juga menyebutkan bahwa saat ini Provinsi Bengkulu telah memperoleh 3 medali dalam ajang PON Papua yang digelar tahun 2021 ini.

Bahkan, ucapan selamat juga mengalir bagi para atlet yang sebelumnya telah menyumbangkan medali bagi Provinsi Bengkulu.

“Kita sudah memperoleh 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu. Ini semakin memantapkan semangat bagi para atlet kita yang belum bertanding,” sambungnya.

Kendati demikian, Rohidin Mersyah berharap atlet-atlet dari cabor lainnya yang belum bertanding juga dapat memboyong medali untuk Provinsi Bengkulu.

“Mudah-mudahan semua mendapatkan prestasi terbaik. Karena memang beberapa cabor lagi yang belum bertanding,” tutup Rohidin Mersyah. [RMOL]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: