Tiga Kecamatan Zona Hijau di Bengkulu

RDNews. Perkembangan kasus COVID-19 di Kota Bengkulu terus melandai, perharinya kasus ini terus berkurang, bahkan sudah ada tiga kecamatan yang sudah zona hijau. Ketiga kecamatan tersebut yakni Teluk Segara, Ratu Agung dan Singaran Pati.

Mendengar hal itu, Wakil Wali kota Bengkulu, Dedy Wahyudi menyambut bahagia dan mengungkapkan, ini berkat kerja keras seluruh pihak.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras semua dan ketaatan warga mengikuti instruksi Wali kota dan Wawali agar masyarakat terkait prokes dan alhamdulillah juga vaksinasi tertinggi di lain daerah lain,” ujar Dedy, Rabu (3/11).

Ia menargetkan ke depan,semua kecamatan zona hijau dan berbagai aktivitas atau kegiatan dapat kembali di gelar.

“Alhamdulillah, sebagian kecamatan sudah hijau, kita berharap, seluruhnya bisa hijau dalam waktu cepat. Tetapi yang belum vaksin kita harap segera vaksin, dan kita imbau yang sudah vaksin melakukan vaksin berikutnya yang belum, dan insya allah COVID-19 akan hilang,” tuturnya.

Terkait masalah SE Gubernur yang memerintahkan Wali kota/Bupati untuk memberi sanksi apabila warga tak mengikuti vaksin.Pihaknya menekankan, Pemkot terus melakulan imbauan tapi tak sampai disanksi.

“Pemkot cinta sama warga, kami tak mau warga dihukum, karena warga kota ini camkoha dan insya allah semuanya taat,” tuturnya. [adv]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: