Wali Kota dan Wawali Bengkulu Imbau Warga Kota Taat Bayar PBB

RDNews. Kendati belum mencapai target untuk saat ini, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi tetap optimis pencapaian pajak bumi dan bangunan (PBB) Kota Bengkulu tetap mencapai target di akhir tahun.

Untuk itu, Helmi – Dedy mengimbau seluruh masyarakat untuk wajib membayar pajak, sejatinya apabila masyarakat rutin membayar pajak pembangunan, sarana umum seperti jalan, jembatan, sekolah dan rumah sakit lebih mudah terealisasi. Maka dari itu, dengan rutin membayar pajak dapat membuat masyarakat merasa bahagia, karena semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

“Kepada warga Kota Bengkulu yang tercinta, untuk membangun kota seperti program 1.000 jalan mulus, lampu jalan, drainase, dan yang lain tentu saja membutuhkan dana. Dana tersebut diperoleh tentu dari pajak yang dibayarkan. Oleh karena itu, PBB dan retribusi yang lain harap dibayar. Karena inilah cara yang dapat kita lakukan untuk mendukung pemerintah, khususnya Pemkot untuk memperoleh anggaran yang lebih besar sehingga pembangunan di Kota Bengkulu juga dapat lebih besar lagi,” ungkap Dedy saat diwawancara, Senin (8/11/2021).

Apabila semuanya masyarakat kompak, ia mengungkapkan tidak akan yang tidak mungkin.

“Misalnya pembangunan Berendo, Kota Tuo, dan yang akan datang yaitu pembangunan Berendo merah putih, pembangunan 1.000 jalan juga tetap berjalan. Ada banyak yang akan kita bangun, insya allah jika kita kompak maka tidak ada yang tidak bisa, Man Jadda Wajada,” tutupnya. [adv]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: