Lantik dan Kukuhkan Pengurus Partai Ummat, Amien Rais: Mudah-mudahan Nyetrum Daerah Lain

RDNews. Pergerakan dan pertumbuhan Partai Ummat di berbagai wilayah di tanah air terus berjalan. Terkini, jajaran pengurus Partai Ummat Kabupaten Bekasi resmi dikukuhkan di Cikarang pada Rabu (10/11).

Hal ini ditandai dengan pelantikan Darris sebagai Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi oleh Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi beserta Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais.

Selain tingkat Kabupaten, kedua petinggi Partai Ummat itu juga melantik jajaran pengurus tingkat kecamatan hingga desa di Kabupaten Bekasi.

“Mudah-mudahan dilantiknya Pak Darris bisa memimpin Partai Ummat di Kabupaten Bekasi,” kata Amien di lokasi, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Amien juga berharap pengukuhan Partai Ummat Kabupaten Bekasi ini bisa diikuti wilayah-wilayah lain sehingga partai yang dibentuknya itu lebih dikenal lagi masyarakat.

“Mudah-mudahan juga bisa menyetrum di daerah lain, mulai dari Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat, InsyaAllah,” tuturnya.

Sementara itu, Darris mengatakan dirinya dan simpatisan Partai Ummat mengapresiasi kedatangan Amien Rais yang secara langsung melantik dan mengukuhkan Partai Ummat di Kabupaten Bekasi.

“Ini pertama kalinya Pak Amien langsung menghadiri acara pelantikan Ketua DPD di seluruh Indonesia, tentunya teman-teman sangat berbangga dan termotivasi membesarkan Partai Ummat di Kabupaten Bekasi,” ucap Daris.

Daris menambahkan Partai Ummat siap bersaing dan berkompetisi pada Pemilu Serentak 2024 mendatang, dengan target bisa meraih 8 kursi.

“Seperti yang disampaikan oleh Pak Amien, Kabupaten Bekasi harus bisa 8 kursi sehingga bisa mencalonkan diri untuk cabup, bukan hanya sekedar mimpi saja. Oleh sebab itu saya akan mempersiapkan struktur dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh di Kabupaten Bekasi,” tandasnya. dilansir RMOL.ID. [ypb]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: