Laga Eksebisi Eksekutif VS Legislatif Meriahkan Pembukaan Turnamen Persiman

RDNews. Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkulu Selatan (BS) mengikuti laga eksebisi atau pertandingan persahabatan, tim eksekutif melawan tim legislatif ikut memeriahkan pembukaan pertandingan sepak bola Turnamen Persiman di stadion Padang Panjang, Minggu (6/2)

Tim DPRD dipimpin oleh Ketua DPRD, Barli Halim dan formasi tim diisi oleh Anggota Dewan diantaranya Dodi Martian, Joni Afrizal, Yuliusman, Supardi, Holman, Nissan Deni Purnama, Haswat, Junianto, Edwien Alfha, Riko Ferdiansyah, Susman Hadi, Yunadi, dan Yurdan Nil.

Pertandingan antara tim Eksekutif vs Legislatif ini berlangsung seru dan meriah. Bagaimana tidak, para pemain yang sudah senior itu masih cukup piawai dalam mengotak-atik bola. Ditambah dukungan suporter kedua tim manjadi suasana pertandingan lebih seru.

Terlebih lagi saat-saat tim DPRD yang mengenakan jersey warna merah ini sempat beberapa kali hampir membobol gawang tim eksekutif. Membuat suasana semakin seru.

Ketua DPRD, Barli Halim mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi even olahraga seperti turnamen sepak bola. Karena bisa menjadi wadah atlet menyalurkan bakat yang dimiliki.

“Ya, kami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Semakin banyak dan semakin sering ada even olahraga, maka prestasi olahraga di daerah kita akan bangkit dan itu menjadi kebanggaan daerah kita,” kata Ketua DPRD.

Dirinya berpesan, kepada seluruh pemain yang mengikuti turnamen Persiman yang memperebutkan piala bergilir Bupati dalam rangka memperingati HUT Kabupaten BS ke 73 ini, untuk bermain dengan jujur dan sportif.

“Bermainlah dengan baik tunjukkan skill kalian dan selalu junjung tinggi sportifitas,” tutupnya. [red]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: