Warga Perumahan Grand korpri Bentiring Datangi Kantor DPRD Kota

RDNews. Perwakilan Warga Perumahan Grand Korpri Bentiring, mendatangi DPRD Kota untuk mempertanyakan kejelasan dan penyelesaian masalah tanah perumahan dan meminta anggota DPRD Kota memperhatikan pembangunan Infrastruktur di perumahan Grand Korpri.

Disampaikan oleh perwakilan dari warga perumahan Grand Korpri, Oki Irawan pihaknya mempertanyakan kejelasan tanah di Grand Korpri. Perumahan sudah lama dibangun akan tetapi untuk infrastrukturnya belum menyentuh. Beberapa Blok, hujan dua jam sudah banjir.

“Kami meminta keterangan kejelasan dan penyelesaian masalah tanah perumahan Grand Korpri yang luasnya sekitar 8,6 Hetar dan meminta juga perhatiannya kepada anggota dewan agar pembangunan infrastruktur di perumahan diperhatikan,” kata Oki Irawan.

Perwakilan Warga Perumahan Grand Korpri yang mendatangi kantor DPRD Kota berjumlah kurang lebih 20 orang, dan disambut oleh Ketua komisi satu DPRD Kota, Teuku Zulkarnain, serta beberapa anggota DPRD Kota lainnya, hadir juga dalam penyampaian aspirasi warga Perumahan Grand Korpri ini pihak terkait, dari pihak BPN, Kejari, Kab. Hukum, dan Pemerintah Kota.

Pimpinan Komisi Satu DPRD Kota, Teuku Zulkarnain menyambut baik perwakilan warga dan dalam hal ini akan menindak lanjuti aspirasi dan keluhan warga Perumahan Grand Korpri tersebut. [yendro]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: