Dewan Provinsi Serap Aspirasi Masyarakat Batu Kuning

RDNews. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Gunadi Yunir gelar reses di desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna Bengkulu Selatan.

Reses tersebut digelar di kantor desa setempat, Jumat (18/3) dihadiri lapisan masyarakat Desa tokoh pemuda serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu masyarakat menyampaikan beberapa usulan diantaranya terkait jalan sentra produksi pertanian. Kepala Desa Batu Kuning, Sahputra mengucapkan banyak terima kasih atas politikus partaai persatuan pembangunan (PPP) karena telah menjadikan tempat resesnya di desa yang dipimpinnya saat ini.

“Mudah-mudah bisa ada harapan dan di tampung apa, sehingga apapun potensi-potensi yang ada di desa kami ini bisa ditumbuh kembangkan,” ujar kades.

Masyarakat juga mengharapkan agar kiranya aspirasi mereka dapat didengar oleh anggota DPR provinsi lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Gunadi mengharapkan agar pemdes setempat perbanyak pengajuan atau permohonan proposal ke instansi pemerintah terkait supaya dapat dianggarkan.

“Ajukan proposal ke pimpinan DPRD, sehingga atas dasar ajuan tersebut dan sesuai dengan kemampuan APBD Provinsi Pembangunan yang diharapkan masyarakat bisa terwujud,” pungkasnya. [Alman]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: