HUT Kota Bengkulu, Walikota Paparkan Program Unggulan

RDNews. Jajaran Pemerintah Kota (PEMKOT), Menggelar Upacara Hari Ulang Tahun(HUT), Kota Bengkulu yang ke-303. Upacara bertempat di Lapangan Kantor Walikota Bengkulu, Kamis (17/03).

“Alhamdulillah, Pemkot Bengkulu terus menghadirkan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat, Salah satunya yang telah kita lakukan ialah membangun RSHD, dan sebentar lagi dan mohon doanya karena kita akan membangun Rumah Sakit Bersalin Ibu dan Anak Tino (RS IA TG). Kita juga ada program 1000 jalan mulus, HD bersalin gratis, program GPY, GPS, sedekah nasi bungkus, program 6 in 1 dan 3 in 1 Dukcapil dan masih banyak yang lainnya. Program ini terus kita galakkan untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” ujar Helmi Hasan.

Selain menggelar acarah hari jadi Kota Bengkulu, dalam kesempatan yang sama Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, juga mengisi acarah dengan memberikan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah aktif dalam Diseminasi melalui Media sosial di Tahun 2021.

Penghargaan ini diberikan kepada beberapa (OPD), yaitu; Sekretaris DPRD, DLH, Disdik, Disperindag, BPBD, RSHD, Kecamatan Gading Cempaka, Selebar, dan Teluk Segara. [yendro]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: