Mutasi Di Polres Bengkulu Selatan, AKP Ahmad Khairuman Jabat Kasat Intelkam

RDNews. Mutasi jabatan terjadi di jajaran Polda Bengkulu, tak terkecuali di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Selatan (BS). Data terhimpun, hal tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : ST/98/III/KEP/2022.

Adapun pejabat Polres BS yang terkena mutasi tersebut diantaranya, Kasat Intelkam semula dijabat AKP Candra Permana digantikan AKP Ahmad Khairuman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Hukum Polres BS, sedangkan AKP Candra Permana mendapatkan amanah sebagai Kasat Intelkam Polres Rejang Lebong.

Kemudian Kasat Samapta yang dijabat sementara oleh Iptu Agus Antoni diserahterimakan kepada Iptu Sukamto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Binopsnal Sat Lantas Polres BS, sedangkan Iptu Agus Antoni dipercaya sebagai Kasi Was Polres BS.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kasubsi Penmas Seksi Humas Ipda Errik Fahreza membenarkan adanya mutasi tersebut.

“Ya benar sekali, berdasarkan Surat Telegram Kapolda, ada dua kasat yang mengalami rotasi, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta, selain itu juga ada Perwira kita yang mendapatkan Promosi jabatan sebagai Kabag di Polres Seluma,” Terang Errik. [red]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: