Kepala BKPSDM Benteng Lantik Puluhan Pejabat

RDNews. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan pelantikan pejabat admistrator, pejabat pengawas dan kepala sekolah di lingkungan pemerintahan kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Pelantikan berlangsung di halaman Kantor BKPSDM, Selasa (22/3). Bupati Benteng Ferry Ramli melalui kepala BKPSDM Apileslipi menyampaikan bahwa adanya Rotasi penyegaran penempatan Pejabat Struktural eselon III dan IV.

“Ada 1 orang pejabat administrator (eselon III) yang di lantik untuk menempati Kekosongan eselon III pada Kepala Bidang Disnakertrans Kabupaten Bengkulu Tengah, sedangkan untuk Pejabat pengawas (eselon IV) ada 49 orang yang di rotasikan berdasarkan kekosongan posisi di OPD yang ada dan 1 kepala sekolah yang di lantik untuk menempati posisi kepala Sekolah Dasar 65 Kabupaten Bengkulu Tengah, sehingga ada 52 orang yang di lantik dan di ambil sumpah/janji jabatannya di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah,” ungkapnya

Di tambahkan kepala BKPSDM bahwa di harapkan kepada Pejabat Admistrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah yang di lantik pada hari ini untuk tetap setia pada pancasila dan mentaati norma-norma yang ada.

“Sehingga ke depannya dengan kerja sama kita bersama di pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah dapat bersih dan menghasilkan pembangunan yang maju bagi kabupaten ini,” pungkasnya. [MC]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: