Donor Darah Di Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 62

RDNews. Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selatan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan Donor Darah Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 62 bertempat di Gedung Baharuddin Lopa Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan, Selasa (19/07).

Kegiatan donor darah tersebut yang dilaksanakan bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Bengkulu Selatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Bengkulu Selatan, perwakilan TNI, Polri dan perwakilan warga masyarakat yang berminat menyumbangkan darahnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan Hendri Hanafi, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasih kepada para pendonor.

“Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak ibuk calon pendonor atau sedekah darah. Harapan kita dengan darah yang kita sumbangkan ini bisa di terima oleh adik sanak kita yang membutuhkan dan bisa menjadi amal bagi kita. Setetes darah yang kita sumbangankan menjadi nyawa bagi si penerima,” Ungkap Kajari.

Lanjut Kajari, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022 mengambil tema “Kepastian Hukum, Humanis, Menuju Pemulihan Ekonomi”. Oleh karena itu, darah dari hasil donor darah ini yang nantinya akan kita sumbangkan melalui PMI ini sebagai salah satu bentuk pendekatan humanis yang dilakukan oleh Kejaksaan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, pungkasnya. [rls]

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: