Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Polres BS Gelar Doa Bersama

RDNews. Polres Bengkulu Selatan (BS) Polda Bengkulu dan Paguyuban Vespa Team Ayok beserta masyarakat menggelar doa bersama. Acara tersebut berlangsung di Desa Selali Kecamatan Pino Raya Kabupaten BS, Senin (10/10).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres BS Kompol Dista Nali Putra itu ditujukan untuk korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Kami dari Polres Bengkulu Selatan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan yang meninggal dapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Wakpolres dalam sambutannya.

Doa Bersama Ini dilaksanakan oleh Polres Bengkulu Selatan dalam bentuk kepedulian kepada korban serta keprihatinan atas tragedi yang menewaskan ratusan jiwa itu.

“Tragedi ini menjadi suatu pembelajaran bagi kita agar kedepannya kejadian serupa tidak terjadi lagi, namun kita perlu membangun komunikasi yang baik sehingga pelaksanaan olahraga berjalan dengan aman, lancar dan dapat saling menjaga situasi kamtibmas,” tegasnya

Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut menewaskan ratusan suporter dan dua anggota Polri usai laga Arema FC (Malang) versus Persebaya (Surabaya), hal ini tentu menjadi sejarah kelam di dunia persepakbolaan Indonesia.

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: