Ketua DPRD Minta Segala Proyek Diselesaikan

RDNews. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Selatan BS) Barli Halim, minta semua pekerjaan proyek fisik tahun 2022 segera diselesaikan. Mengingat sebentar lagi tahun ini akan berlalu.

Apalagi tinggal menghitung hari tahun anggaran 2022 akan tutup buku. Jika proyek tidak segera diselesaikan, besar kemungkinan akan putus kontrak. Tak ingin hal itu terjadi, Barli meminta setiap pekerjaan untuk dikebut.

“Sebentar lagi tutup buku, saya harap semua paket proyek selesai tepat waktu sesuai kontrak. Jangan sampai ada proyek yang belum selesai hingga berujung putus kontrak,” kata Barli kepada awak media, Kamis (08/12).

Tidak hanya itu, ia meminta pihak rekanan dan OPD terkait memaksimalkan waktu yang masih tersisah. Rekanan atau kontraktor harus mengebut proses pekerjaan, bila perlu lembur agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

OPD teknis pun harus begerak aktif melakukan pengawasan dan pemantuan di lapangan. Jika dirasa pengerjaan lamban, segera cari solusi agar pembangunan bisa selesai tepat waktu.

“Rekanan harus memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai. OPD teknis jangan diam harus memaksimalkan pengawasan dilapangkan. Sebab jika ada proyek yang putus kontrak, tentu akan merugikan daerah, karena bangunan yang dibuat tidak bisa dimanfaatkan masyarakat,” tutup ketua DPRD.

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: