Jumat Curhat, Kapolsek Pino Dengarkan Langsung Saran Dan Masukkan Masyarakat

RDNews. Kapolres Bengkulu Selatan (BS) AKBP Juda Trisno Tampubolon, melalui Kapolsek Pino Iptu Saryono menggelar kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Pino dengan masyarakat diwilayah hukumnya, Jumat (30/12).

Pada kegiatan yang digelar di Masjid Al Hidayah Dusun Padang Ja’au Desa Ganjuh ini, Kapolsek Pino berinteraksi langsung dengan warga sekitar dan mendengarkan saran serta masukan terhadap aduan masyarakat, terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jumat Curhat merupakan kegiatan untuk mendengarkan lasung keluhan masyarakat. Salah satunya kenalan remaja yang banyak disampaikan oleh warga. Apa yang disampaikan tadi tentunya akan kita tindaklanjuti,” kata Kapolsek Pino Iptu Saryono usai kegiatan tersebut.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas. Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Pada dasarnya kegiatan Jumat Curhat ini untuk menjaring saran dan informasi dari masyarakat. Hal itu tentunya sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi dan meningkatkan kinerja kami kedepannya,” tutup Kapolsek.

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: