Berlanjut, Polsek Pino Kembali Tampung Aspirasi Warga

RDNews. Usai menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Ganjuh, kali ini jajaran Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan kembali melanjutkan program tersebut ke Desa Air Umban, Jumat (06/01).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Pino dengan warga dan lasung mendengar keluh kesah warga yang ada di Air Umban.

Dalam kesempatan itu, puluhan warga menyampaikan keresahannya terhadap aksi curanmor yang akhir-akhir ini kerap terjadi, oleh karena itu warga harap jajaran Polsek Pino gencar melaksanakan Patroli.

Selain itu, warga juga minta para pelajar yang mengendarai sepeda motor untuk ditertibkan, sebab banyak pelajar kebut-kebutan saat dijalan raya. Hal itu juga salah satu yang dapat meresahkan dan membahayakan pengguna jalan yang lain.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kapolsek Pino, langsung memerintahkan anggota piket jaga untuk melaksanakan Patroli rutin di Desa Air Umban pada jam rawan aksi curanmor.

“Ya, tadi banyak warga menyampaikan keresahan terhadap aksi curanmor dan pelajar kebut-kebutan. Apa yang disampaikan tentunya akan kita tindaklanjuti,” kata Iptu Saryono.

Terkait aksi curanmor, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayahnya untuk selalu waspada dan selalu memberikan kunci tambahan agar motor yang diparkir terhindar dari aksi maling.

“Untuk minimalisir aksi curanmor anggota piket akan melakukan Patroli rutin pada jam rawan. Namun, tetap kami minta setiap kendaraan harus diberikan kunci pengaman tambahan,” tutup Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan Jumat Curhat akan terus berlanjut. Untuk itu warga diharapkan dapat hadir saat program ini dilakukan di desanya masing-masing. “Untuk mendengar langsung keluhan warga Jumat Curhat akan terus berlanjut,” pungkasnya.

Share.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: